Cerita Dibalik Honda Female Bazaar Sidoarjo

14 Feb

Salah satu bentuk apresiasi Honda pada konsumen, khususnya konsumen wanita, pada hari Minggu (16/12) mulai pagi sampai sore, digelar Honda Female Bazaar. Acara di bawah naungan main dealer motor Honda Jawa Timur dan NTT PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) itu diadakan di Parkir Timur GOR Sidoarjo.
Acara digelar mulai pagi, ada lomba senam, undian point reward One HEART Card Honda periode September-Desember 2012, servis gratis, aneka booth pameran, panggung hiburan, lomba masak dan fashion show.
Merupakan kebanggaan bagi saya bisa menjadi bagian dari acara ini.
image

Mendung Sidoarjo tidak menyurutkan semangat warga untuk datang dan mengikuti acara. Sebelum demo masak, acara dibuka dengan penampilan fashion show dari para model.

Waa…. sambutan yang luar biasa saya terima dari masyarakat Sidoarjo, heboh dan teriakannya makin memeriahkan suasana.
Saya langsung menuju ke lokasi lomba memasak yang diikuti grup ibu-ibu..

image

image

Setelah mengomentari setiap hasil masakan, saya beranjak ke panggung mini di depan tenda-tenda stan bazaar yang sudah disiapkan panitia. Seluruh bahan sudah disiapkan dan saya pun mulai memasak.

image

image

Selang 15 menit setelah saya memasak, cuaca mulai tidak bersahabat, mendung yang tebal membuat suasana jam 4 sore kala itu terlihat seperti jam setengah 6 sore. Walaupun demikian, masyarakat tidak beranjak dari depan panggung.

image

Hari itu saya membuat Beef Teriyaki with Buttered Rice and Caramelized Onion. Namun hari itu cuaca benar-benar tidak bersahabat perlahan hujan rintik-rintik mulai turun. Saya tetap bertahan sembari tetap memasak. Hujan bertambah deras sehingga acara tidak memungkinkan untuk dilanjutkan. Para panitia bergegas mengemasi barang dan perlatan masak dan memindahkannya di stan bazaar.

Yahh… Kecewa rasanya tidak bisa menyelesaikan 1 menu yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pengunjung. Hujan yang semakin deras tidak memungkinkan kami beranjak dari tenda. Genangan air mulai naik. Para pengunjung memutuskan untuk menunggu hingga hujan sedikit reda.
Panitia memutuskan acara demo masak tidak dilanjutkan dan saya dipersilahkan pulang.
Uhmmm, namun saya punya ide lain.

Di tenda yang sesak dengan orang-orang yang sedang berteduh, saya mengeluarkan kompor dan peralatan masak. Saya memutuskan untuk menyelesaikannya.
Sedetik setelah saya menyiapkan peralatan itu, saya memasak dan dalam 10 menit 2 porsi Beef Teriyaki siap disantap. Pengunjung saling berebut ingin mencicipi.

image

Beef Teriyaki with Buttered Rice and Caramelize Onion by Ken

Fiuhh… lega rasanya bisa menyelesaikan memasak. Senang rasanya bisa tetap menghibur para pengunjung walaupun hujan deras dan banjir hampir mengacaukan seluruh acara.

Selesai memasak, panitia membagikan hadiah pemenang lomba Masak Irit bareng Honda

image

Pemenang lomba masak

See u in another event, Honda and see u next time, Sidoarjo!

image

One Response to “Cerita Dibalik Honda Female Bazaar Sidoarjo”

  1. Mukrimuddin February 22, 2013 at 1:38 am #

    Ya ilah ibu2nya pada teriak2 abis chefnya keren…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: