Link

Menyapa Calon Inspirator Bangsa

13 Feb

Saya selalu excited setiap kali mendapat undangan untuk mengunjungi sekolah atau lembaga pendidikan. Salah satu sekolah yang saya kunjungi baru-baru ini adalah SMA Gloria di kawasan Pakuwon City.
Sekolah mengundang saya untuk Demo Memasak dan Talkshow bersama seluruh siswa.

image

image

Sambutan yang diberikan sangat istimewa, para guru mendekor ruangan aula dan menyiapkan semua peralatan memasak dengan teliti. Wahh…. tak sabar segera menyapa teman-teman remaja saya.

Di depan ratusan siswa SMA tersebut saya mendemokan langkah-langkah memasak Chicken Cacciatore with Angel Hair Pasta.
Serunya, sekolah menyediakan bahan untuk 10 resep sehingga para guru dan siswa pasti mendapat bagian untuk mencicipi hasil masakan saya.

image

Here we go! Chicken Cacciatore with Angel Hair Pasta..
They all enjoy it walaupun cuma kebagian sedikit sekali hehehe…

image

Setelah memasak, saya membagikan sedikit tips kepada para siswa SMA untuk berani bercita-cita. Sharing tentang pengalaman di MasterChef juga disambut meriah oleh para siswa.

image

Siswa Gloria kritis dan berani bertanya… Guru-guru nya ramah dan helpful… Salut!

Acara ditutup dengan foto bersama siswa dan guru..

image

Thank you for inviting me!

Leave a Reply

