Fine!!! Setelah Baguzt, Sekarang Opik yang Tereliminasi!!

26 Aug

Jangan tanya bagaimana perasaan saya hari itu… bahkan setelah acara saya masih menangis. bayangkan saja hanya dalam 2hari saya ditinggal 2 sahabat saya di kompetisi Master Chef ini..bukan cengeng, tapi besarnya tekanan dalam keseharian yang kami jalani akan menjadi lebih ringan jika dipikul bersama. saya menangis bukan karena sedih tapi karena marah pada Opik. bagaimana bisa dia melakukan kesalahan hingga dia harus pulang!! Saya bingung dengan keputusannya untuk tidak menggunakan ‘Right Hand Pin’ hadiah dari kemenangannya di tantangan pertama.

saya benar-benar merasa sendiri. itu suatu kejutan yang sangat tidak menyenangkan buat saya.. kepulangan Baguzt kemarin malam masih merupakan sebuah kenyataan buruk buat saya dan Opik. skr Opik yang pulang!

saya belajar untuk tidak terpengaruh. tapi sulit.

di hotel, Opik tertunduk lesu. mungkin menyesali diri. saya tidak malah menghiburnya tetapi malah menghujaninya dengan kata-kata yang mewakili betapa kecewanya saya kepadanya. hey, pik! kita berjanji bertemu di final dan bersaing secara sehat. now look at you! Duduk di lantai kamar sambil merapikan koper bersiap untuk pulang. Kamu tidak seharusnya berhenti disini!

Baru saja kami menyelesaikan tantangan dengan bahan dasar Buah Durian dan  Opik menyabet kesempatan saya menjadi pemenang dalam tantangan. Right Hand Pin yang kamu dapatkan dapat membantumu nantinya!

Napoleon Durian Cake. Very excited to duplicate this dessert, karena Durian adalah favorite saya!

Napoleon Durian Cake saya yang kata Chef Degan kurang lama nge-bake nya

Padahal Opik, yang Napoleon Durian Cake-nya terbaik hari ini. Saya ikut senang dan bangga untuknya.

a congratulation hug

Tapi di Group Estafet Challenge, kami bahu membahu saling memberi semangat saat Group kami masuk Pressure Test! Walaupun ini merupakan sebuat tamparan keras karena kami kalah di tantangan memasak makanan Jawa Timur, daerah asal kami berdua.

Tapi bukan ini akhir yang kami harapkan!

A Good Bye Hug

10 Responses to “Fine!!! Setelah Baguzt, Sekarang Opik yang Tereliminasi!!”

  1. deva August 26, 2012 at 12:41 pm #

    baguzt dan opik keluar..
    aku sedih banget…
    2 idola ku keluar..

  2. Anthony Angkhat August 26, 2012 at 12:52 pm #

    Semangat ko Ken..
    Life must go on!!
    walau harus berjuang sendiri tanpa trio kentir from surabaya🙂
    God always bless you🙂

  3. derril August 26, 2012 at 3:17 pm #

    sebetulnya kontestan mempunyai dasar memasak mereka buka chef tapi dari orang yang beda profesi yang ingin jadi chef kalo aku berfikir sich juri khususnya chef juna menilai bukan berarti harus menghina.. kasihan mereka dalam kondisi dikejar waktu, ambisi jadi juara ditambah dengan penilaian juri yang seakan2 mereka ada di kelas milliter… juri semua dari awal apakah juga sudah dapat gelar chef kn harus belajar dulu… tontonanya sich bagus melihat penilaian juri yang sok internasional jd males nonton..

  4. isniapriliani August 26, 2012 at 6:38 pm #

    wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , nangis masa bacanya
    tadi udaa sedih banget pas ka opick pulang T.T
    agaak seneng banget pas tadi ada cuplikan bilang ada black team ,
    berdoa ka opik nanti masuk lagii😥

    oooooom ken , salam ya buat ka opik sama om bagus😀
    semoga nanti bisa kumpul lagi lewat black team ! harus pokonya ka opik masuk galery mci lagiii T.T harus!!!
    Semaangat terus ya three mas kentir🙂

  5. pramdua asa ayubi September 2, 2012 at 1:13 pm #

    kak ken harus berjuang walau janji tak bs dipenuhi tp kak ken berjuang demi opik dan bagus smangat kak

  6. Aygita September 3, 2012 at 10:04 am #

    aku sih bukan mikir “kenapa Opik nggak menggunakan right-hand pin nya”, tapi lebih ke “kenapa dia memutuskan untuk memilih Desy kalo emang dia lebih memilih untuk ada di group nya Zeze?”. Soalnya dari yang aku lihat di keseharian MC2 sih, Desy terlihat memiliki kemampuan memasak dan mengorganisir lebih baik dari Zeze, dan seharusnya Opik pun tau itu.. kalo emang Opik mau mengangkat rasa PD nya Zeze, cari lawan yang setara atau di bawah Zeze dong buat lawannya.. >.<

    ah anyway… Opik & Baguzt uda kembali di MC2 meski statusnya sebagai Black Team.. Good luck, Ko.. Tetep semangat!!! Semoga bisa kembali bertiga lagi tanpa seragam hitam-hitam…🙂

    • Ken Master Chef Indonesia September 9, 2012 at 5:26 pm #

      Iya.. Opik pasti punya pertimbangan sendiri ya dalam mengambil keputusan tersebut.. Makasih! Amin ya doanya..

  7. mukry September 7, 2012 at 1:45 pm #

    meskipun mereka sahabatnya mas ken tp sy berharap mereka tdk masuk lagi krn i2 bisa mengancam posisi mas ken

  8. gigcarnation September 8, 2012 at 12:49 pm #

    jangan sedih, baguzt dan opik kan masuk black team
    dan akhirnya baguzt kembali jadi kontestan danvera ayng masuk BT

Leave a Reply

