Macet, Tapi Bukan Gara-Gara Si Komo Lewat!

20 Aug

Hari Sabtu yang cerah, saya bersama keluarga dan teman ingin membeli beberapa barang di Pasar Atom, Surabaya. Bagi warga Surabaya, pusat perbelanjaan yang lengkap dan murah ini tentu tidak asing lagi. Bagi yang belum tahu, Pasar Atom ini seperti Mangga Dua-nya Jakarta! Banyak barang murah yang menggiurkan bagi kaum hawa. Saya pribadi, hanya mengunjungi Mall yang terletak di Surabaya Utara ini jika memang ada keperluan yang benar-benar penting. Maklum, letak toko yang saling berdempetan plus jalan di mall-nya yang sempit membuat saya selalu kegerahan (jangan lupa, badan saya kan gede!)

Setelah menemukan beberapa barang yang saya perlukan hari itu, kami sepakat pulang. Dalam perjalanan menuju parkiran, adik saya melihat sebuah tas pink yang menurutnya lucu. Saya berhenti di pojokan untuk menunggu para cewek-cewek melihat-lihat dan menawar tas tersebut.

Lalu.. dari situ semuanya berawal…

“Ken Master Chef kan?” tanya Bapak berbaju hijau ketika saya sedang berdiri di pojokan

Saya dengan malu menjawab “Iya, Pak” lalu sejurus Bapak tersebut mengarahkan anak-anak dan keponakannya untuk berfoto bersama saya.

Click!

Rupa-rupanya aktifitas foto ini menganggu lalu lintas jalan di Pasar Atom yang padat. Alhasil orang-orang berhenti dan bertanya-tanya “Ada apa sich?”

Tuh kan.. macet jadinya.. Jangan bergerombol ya. hahaha

“Lo… Itu kan Ken yang di RCTI”

“Siapa sich itu?”

“Ada Ken Master Chef!”

“Artis kah itu? Siapa?”

“Foto juga yuk!”

“Ken!!!”

Setiap orang yang lewat saling bertanya. hahaha.. lucunya beberapa orang mengaku tidak kenal dengan saya namun ikutan minta foto. Mereka bilang “Yang penting foto dulu, nanti baru liat di Tivi”

Dan, sesi foto dimulai

jalanan makin macet.. untung g ada yang komplain

Untungnya sang pemilik toko tas tempat adik saya memilih-milih tidak keberatan, malah senang karena banyak orang yang berhenti di depan toko mereka. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh mbak-mbak penjaga toko, mereka gencar berteriak “Silahkan mampir… Tas-tasnya silahkan. Beli tas dapat foto dengan Mas Ken!” Hahahaha..

Adik saya pun tak mau melewatkan kesempatan tersebut, dia berkata pada sang pemilik toko “Diskon yaa tasnyaa…Kan tokonya uda rame dikunjungi!”

Sang pemilik toko yang senyum-senyum berbaik hati memberikan diskon 25% dari harga yang sudah didiskon! Wow.. hahaha..

ini toko tas nya..

Dengan berkeringat dan senyum malu saya menyingkir dari toko tas, sebelum pak satpam mengusir karena kehebohan yang kami timbulkan.

Adik saya yang mendapat tas dengan harga mur

ah tersenyum puas sambil mendekap tas pinknya!

Thanks for making my day, guys! It was fun..🙂

2 Responses to “Macet, Tapi Bukan Gara-Gara Si Komo Lewat!”

  1. mukry September 7, 2012 at 2:17 pm #

    hehehe….seru banget foto2nya…ampe macet segala! jadi pengen ikutan foto jg…kapan2 datang k makassar biar sya bisa foto2 jg sama mas ken…. hahahahahahah!mantabbbb

Leave a Reply

