Gado Gado Kebun Sukses Mengantarku Ke Babak Pressure Test

14 Jul

Perasaan senang ketika lolos ke 30 besar Master Chef Indonesia masih terasa ketika ketiga Chef Master menantang kami dengan Knife Skill Challenge. Memotong Kentang sebanyak 200 gram dengan potongan yang sama besar dan rata.

Thanks God saya berhasil di tantangan ini… Walaupun harus mengulang sebanyak 2x karena potongan kentang saya terlalu besar..

Tantangan selanjutnya adalah Invention Challenge.. Tantangan yang menekankan pada sisi kreatifitas kontestan dalam menemukan kreasi masakan baru.

Dan!! U know what! GADO-GADO yang dijadikan tantangannya! Pertama kali dengar nama makanan itu, saya langsung ‘deg’ karena sama sekali ga bisa membayangkan kreasi dari makanan berbumbu kacang itu. Selama ini yang saya tau, gado-gado itu makanan kaki lima atau depot yang g pernah ada di restotan Fine Dining..

To be honest, I’m sucks di tantangan ini! Gado gado yang saya beri nama Gado-Gado kebun itu bentuknya ga karuan, isinya kacau seberantakan pikiran dan hati saya.

Entah mengapa, yang saya pikirkan sepanjang memasak gado-gado itu bukan bagaimana memasak dengan baik tapi saya terus memikirkan bagaimana caranya bisa lolos dari challenge ini.

Saya takut sekali membuat kesalahan fatal. Saya takut gagal. Saya ingin semuanya perfect! tapi ketakutan inilah yang membuat saya gagal. Ya, GAGAL!

Gado-Gado serba hijau itu menuai kritik pedas para chef master dan mengantar saya ke babak presure test yang pertama di Master Chef Indonesia..

Tegang, down, kecewa pada diri sendiri itu pasti..

But I need to think clearly now whether I really disappointed with my self!

I can’t wait to do the pressure test! Image

One Response to “Gado Gado Kebun Sukses Mengantarku Ke Babak Pressure Test”

  1. Gerald July 14, 2012 at 1:59 pm #

    hampir kaco pak! hampir pulang! hahaha…

Leave a Reply

