Nomer Saya 13 = Lucky or Unlucky?

7 Jul

Here I am!

Setelah mendarat di Bandara International Soekarno Hatta, seluruh kontestan dijemput dan dibawa menuju sebuah hotel. Briefing dan pertemuan dengan kru Freementle dan RCTI menjadi agenda pertama kami. Setiap kontestan didata ulang dan diberi nomor untuk menjalani audisi tahap berikutnya. And guess what! I got number 13!! Haha.. Some people consider this as an unlucky number.. But I just take this coincidence easily.. Nomor ini menunjukkan urutan tampil saya dihadapan para juri saat audisi nanti.. Kami diminta memasak 1 makanan yang unik dan otentik. Pikiran saya berkecamuk, bukan karena nomor 13. Tapi memikirkan makanan apa yang harus saya buat untuk ditunjukkan ke Chef Juna, Chef Marinka dan 1 Chef misterius yang menggantikan posisi Chef Vindex sebagai juri di Master Chef ini.

Let’s see apakah nomor 13 merupakan angka keberuntungan yang membawa saya maju ke tahap berikutnya, atau saya harus cukup puas dengan predikat 60 besar kontestan Master Chef Indonesia 2? Saksikan tayangannya di RCTI, Minggu 8 Juli jam 17.30wib!

Leave a Reply

